balon gas heliun

APA ITU BALO GAS HELIUM ?

Balon gas helium banyak di gunakan untuk acara-acara peresmian sebagai balon pelepasan atau untuk sebagai dekorasi ruangan yang sering di pakai untk acara ulang tahun,peresmian,weding,family gatering,ataupun acara lainnya.
Balon gas helium merupakan balon latek ataupun balon foil dan juga balon udara yang di isi dengan gas helium sehingga bisa terbang balon yang di isi gas helium itu.
GAS HELIUM adalah suatu unsur kimia dalam tabel periodik yang memiliki lambang He dan nomor atom 2.Gas helium tak berwarna, tak berbau, tak berasa, tak beracun, hampir inert, berupa gas monatomik, dan merupakan unsur pertama pada golongan gas mulia dalam tabel periodik.Titik lebur gas ini merupakan yang terendah di antara semua unsur. Gas helium adalah unsur kedua terbanyak dan kedua teringan di jagat raya, mencakupi 24% massa keunsuran total alam semesta dan 12 kali jumlah massa keseluruhan unsur berat lainnya.Gas helium ini kita gunakan umtuk pengisian balon gas dalam acara indoor ataupun outdoor,tergantung  acara yang anda selenggarakan.Untuk harga balon ini mungkin memang lebih mahal di bading gas hidrogen dan untuk safety nya sudah jelas pasti aman untuk di gunakan.Dan untuk anda yang berbajt paspasan tapi ingin acara anda meriah di sini kita juga tawarkan balon gas hidrogen.
Wahanaballoons merupakan toko balon yang menjual aneka balon gas seperti balon gas pelepasan,balon gas ulang tahun,balon gas foil,balon gas udara dengan 2 opsi gas yaitu gas hidrogen dan gas helium.Wahanaballoons berlokasi di Jl.Ukir Raya,Cengkareng Timur,Jakarta Barat,dan melayani kota lain seperti
tanagerang,bekasi,bogor,depok,bandung,purwokerto,cirebon,cilacar,kebumen,jogja,solo,semarang,demak dan kota besar di seluruh indonesia.
CARA PEMESANAN
Untuk pemesanan balon gas anda bisa langsung datang ke workshop kami atau hubungi kontak marcketing kami di 081219050408//08788686446 atau email di_wahana.balloon1@gmail.com dan kinjungi website kami di_www.wahanaballoon.com untuk melihat aneka produk balon yang kami tawarkan.
Berikut contoh balon gas helium :
balon gas pelepasan terbaik

balon gas helium pelepasanhttp://www.wahanaballoon.com/search/label/BALON%20GAS%20PELEPASAN


balon gas pelepasan gas helium jakarta barat

balon gas helium terbaik ulang tahun

savety parrty sangat cocok menggunakan gas helium untuk memeriahkannya

wahanaballons menjual aneka balon gas helium

untuk acara peresmian sangat cocok menggunakan gas helium

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »